15 Juni, PSSI Gelar Kongres Tahunan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » 15 Juni, PSSI Gelar Kongres Tahunan

15 Juni, PSSI Gelar Kongres Tahunan

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 06.42



JAKARTA, KOMPAS.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memutuskan menggelar Kongres Tahunan di Surabaya pada 15 Juni 2013. Hal ini merupakan hasil dari rapat Komite Eksekutif PSSI di Hotel Shangri-La, Surabaya, Senin (8/4/2013) malam. Rapat Exco itu dihadiri oleh semua anggota exco, kecuali Roberto Rouw yang telah meminta izin sebelumnya.

"Ada tujuh agenda yang sebelumnya diajukan dan disetujui oleh anggota komite eksekutif, yaitu penetapan waktu dan tempat kongres biasa, pembentukan gugus tugas revitalisasi manajemen, organisasi dan administrasi PSSI, Tim Nasional, Kompetisi, Ulang tahun PSSI, Administrasi keuangan PSSI serta hal-hal lainnya," jelas Sekjen PSSI, Hadiyandra, Selasa (9/4/2013).

"Sesuai keputusan yang disepakati bersama tadi. Kami setuju untuk menetapkan tanggal 15 Juni 2013 sebagai tanggal kongres tahunan PSSI yang akan kami lakukan di Surabaya. Untuk kepastian hotel atau gedung kongres akan kami informasikan kemudian, baik kepada peserta maupun ke publik," sambungnya.

Mengenai revitalisasi, PSSI telah membentuk gugus tugas khusus yang diketuai langsung La Nyalla Mahmud Mattalitti selaku Wakil Ketua Umum PSSI dan 2 anggota yaitu Joko Driyono dan Hinca Ikara Pandjaitan. Gugus tugas ini diberikan tanggung jawab merampingkan struktur organisasi PSSI.

"Intinya kami menginginkan adanya good governance di PSSI. Mudah-mudahan langkah yang akan kami segera implementasikan bisa menciptakan PSSI yang baru. Toh, ini kan semuanya untuk kebaikan organisasi dan yang lebih penting lagi kepentingan sepak bola kita semua," ujar Hadiyandra.

Sementara itu, mengenai penyatuan liga, Hadiyandra menjelaskan, tidak ada usulan baru mengenai permasalahan ini. Exco PSSI sepakat bahwa penyatuan liga berdasarkan hasil yang telah disetujui pada Kongres Luar Biasa 17 Maret yang lalu.

"Secara garis besar tidak ada usulan baru yang dikemukakan pada rapat kali ini. Terkait Kompetisi Divisi Utama kami mendapatkan surat dari 11 peserta kompetisi DU yang dikelola oleh LPIS yang menginginkan pengelolaan kompetisi mereka dialihkan kepada PT Liga Indonesia. Hal ini kami serahkan penuh kepada Ketua Komite Kompetisi, Erwin Dwi Budiawan untuk segera berkoordinasi dengan mereka, " beber Hadiyandra. selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya