200 Raiders TNI amankan Pilkada Sinjai - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » 200 Raiders TNI amankan Pilkada Sinjai

200 Raiders TNI amankan Pilkada Sinjai

Written By Unknown on Selasa, 16 April 2013 | 05.07



Sindonews.com - Komando Daerah Militer (Kodam) VII/Wirabuana menerjunkan 200 prajurit Batalyon Infanteri 700/Raider untuk mengamankan Pilkada Sinjai yang dihelat Rabu 16 April 2013, besok.

Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Muhammad Nizam mengungkapkan, sebanyak dua Satuan Setingkat Kompi (SSK) TNI ini untuk memback-up kekuatan personel Polri yang ada di wilayah tersebut. 

Pengiriman pasukan yang dikenal sebagai Penanggulangan Teroris (Gultor) TNI tersebut, untuk mengantisipasi tidak terulangnya kasus kerusuhan seperti yang terjadi di Kota Palopo belum lama ini.

"Sudah ada permintaan dari kepolisian sebanyak 2 SSK Raiders untuk dikirim ke Sinjai," katanya kepada wartawan di Makassar, Selasa (16/4/2013).

Menurut Nizam, keterlibatan TNI harus sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku, dimana leading sektor keamanan dalam pengamanan pilkada, tetap dibawah kendali aparat kepolisian.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Pol Endi Sutendi yang dikonfirmasi, sebanyak 900 personel siap mengamankan jalannya Pilkada di Sinjai.

"Di Sinjai, dikerahkan sebanyak 900 personel dari gabungan TNI-Polri. Ini sudah termasuk Brimob, Samapta Polda, serta kekuatan di Polres masing-masing, dibantu dengan petugas TNI," katanya. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya