Akhir Musim, Neville Tinggalkan Everton - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Akhir Musim, Neville Tinggalkan Everton

Akhir Musim, Neville Tinggalkan Everton

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 06.59

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Skipper Everton Phil Neville (36 tahun) memutuskan akan hengkang dari Goodison Park, tetapi bukan untuk gantung sepatu, pada akhir musim ini setelah menghabiskan delapan tahun di klub tersebut. Menurut Sky Sports, pemain yang bergabung dengan The Toffees dari Manchester United ini akan memanfaatkan waktu selama musim panas untuk menentukan klub barunya

Adik Gary Neville ini menjadi pemain ketujuh yang bermain dalam 500 pertandingan di Premier League pada 26 Desember 2012, dan telah tampil sebanyak 303 kali bersama Everton sejak hengkang dari Manchester United.

Dalam pernyataan resmi di situs Everton, Neville mengatakan "Merupakan sebuah kehormatan bagiku untuk bisa bermain dan menjadi kapten Everton. Aku menikmati setiap waktu yang kumiliki di Merseyside, dan akan pergi dengan rasa bangga yang besar," aku Neville.

"Saya ucapkan terima kasih kepada manajer (David Moyes), chairman, seluruh staf dan pemain Everton untuk dukungan mereka yang tak pernah putus selama aku bermain untuk klub ini. Secara khusus aku mengucapkan terima kasih kepada para fans yang begitu luar biasa selama delapan tahun ini. Everton akan selalu memiliki tempat istimewa di hati saya." 

Adapun mengenai keputusannya untuk tidak gantung sepatu setelah dari Everton, Neville mengatakan bahwa ia ingin terus bermain di level teratas selama ia mampu secara fisik.

"Aku akan menimbang semua pilihan yang kupunya sebelum membuat keputusan. Yang akan aku lakukan sekarang adalah membantu Everton untuk menyelesaikan liga di posisi sebaik mungkin," ulas Neville.

Sebelum memperkuat Everton, Neville memperkuat Manchester United selama 10 musim, terhitung sejak 1994, dengan rekor 263 penampilan dan 5 gol. Selama berkarier di Old Trafford, Neville meraih enam gelar Premier League, tiga Piala FA dan menjuarai Liga Champions. selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya