Alasan Oded PKS Nyaleg Plus Nyalon Cawalkot - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Alasan Oded PKS Nyaleg Plus Nyalon Cawalkot

Alasan Oded PKS Nyaleg Plus Nyalon Cawalkot

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 01.29



RMOL. Selain mendaftar sebagai caleg periode 2014-2019, politisi PKS Oded Danial juga berencana maju dalam pemilukada kota Bandung. Oded maju sebagai calon walikota Bandung.

"Saya nyalon di ekskekutif dan legislatif itu bukan dengan dasar keinginannya semata. Di PKS kader bisa mencalonkan diri harus atas dasar perintah partai," kata Oded seperti dilansir kantor berita Antara, Jumat (26/4).

Oded yang merupakan ketua DPD PKS Kota Bandung menuturkan, KPU Kota Bandung sempat memberitahu dirinya bahwa seorang calon kepala daerah tidak boleh ikut mencalonkan diri sebagai calon legislatif. Akan tetapi, dalam perkembangannya, hal itu malah diperbolehkan oleh KPU Kota Bandung.

"Ternyata diperbolehkan sehingga partai menyuruh saya untuk mempersiapkan pencalonan legislatif," katanya.

Pemilukada Kota Bandung bakal diikuti delapan pasangan calon, empat pasang diusung parpol dan empat maju dari jalur independen. Dari jalur parpol, yang mendaftar masing-masing Edi Siswadi-Erwan Setiawan (Demokrat, PPP, 5 parpol non parlemen), M Qudrat Iswara-Asep Dedy (Golkar, PDS, dan 15 parpol non parlemen), Ayi Vivananda-Nani Suryani (PDIP dan PAN), serta Ridwan Kamil-Oded Danial (PKS dan Gerindra). 

Adapun dari jalur perseorangan adalah pasangan Wawan Dewanta-M Sayogo, Budi Setiawan-Rizal Firdaus, Wahyudin Karnadiata-Tony Apriliani, dan Bambang Setiadi-Alex Tahsin.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya