Ambisi Pique Tuntaskan Dominasi Jerman - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ambisi Pique Tuntaskan Dominasi Jerman

Ambisi Pique Tuntaskan Dominasi Jerman

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 08.16


MUENCHEN, KOMPAS.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, berada dalam spirit tempur tinggi jelang pertandingan pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Selasa atau Rabu (24/4/2013) dini hari WIB.

Pique percaya, sepak bola Spanyol bakal mampu mengambil alih dominasi Jerman sebagai salah satu kekuatan baru di Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Apa yang dinyatakan Pique berdasar dari Barcelona dan juga tim nasional Spanyol akhir-akhir ini.

Barcelona telah memenangi tiga gelar juara Liga Champions sejak pergantian abad, sementara Spanyol menjadi Juara Piala Eropa Austria -Swiss 2008 dan Ukraina-Polandia 2012, serta memenangi trofi Piala Dunia Afsel 2010. Pique menekankan, mereka telah mengubah sepak bola dengan gaya bermain yang mereka miliki.

"Bayern adalah lawan yang hebat, tetapi orang tidak boleh lupa, kami masih berposisi juga sebagai tim yang hebat," tegas Pique seperti dikutip oleh AS, Senin (22/4/2013).

"Saat di mana sepak bola didefinisikan sebagai olahraga 11 lawan 11 pemain dengan Jerman muncul sebagai pemenangnya merupakan sesuatu yang usang. Dan, kami adalah orang-orang yang mengakhirinya," sambung ayah satu anak itu.

"Bersama Barcelona dan Spanyol, kami telah meninggalkan jejak permainan dengan gaya yang telah mengubah sejarah," pungkas Pique. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya