Anis Matta: PKS Optimis Menangkan Pilkada Jateng - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Anis Matta: PKS Optimis Menangkan Pilkada Jateng

Anis Matta: PKS Optimis Menangkan Pilkada Jateng

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 06.08



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS)Anis Matta haqul yakin akan memenangkan Pemilu Kepala Daerah Jawa Tengah yang dihelat sebentar lagi, meski bukan kader yang maju.

"Kami optimis bisa memenangkan Pilkada Jawa Tengah walau calon yang kami dukung bukan kader," ujar Anis kepada wartawan dalam syukuran kecil sebelum Rapimnas dan Milad ke-15 di Jakarta belum lama ini.

Anis memastikan, keseriusan PKS dibuktikan dengan dukungan kader secara penuh kepada pasangan calon Hadi Prabowo dan Don Murdono, sebelum berangkat dari Stasiun Gambir menuju tempat Rapimnas di Semarang.

Anis mengakui, ketika PKS memutuskan pasangan calon yang maju arena pilkada, maka mau tidak mau dukungan akan diberikan sekuat tenaga. Bukan tanpa alasan, Rapimnas dan Milad ke-15 di Semarang salah satunya terkait pemenangan pilkada.

"Saya kira pilihan membuat Rapimnas di Jawa Tengah memberi dampak kandidat di pilkada nanti. Survei sudah menunjukkan elektabilitas kami di Jateng naik. Insya Allah sisa sebulan akan kami maksimalkan," tukasnya. 

PKS tak bekerja sendiri, pasalnya sejumlah partai juga menyokong pencalonan Hadi dan Don. "Tapi saya secara khusus memastikan mesin politik PKS akan full bekerja," tambahnya. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya