Apple Ungkap Jadwal Rilis MacOS X dan iOS Terbaru - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Apple Ungkap Jadwal Rilis MacOS X dan iOS Terbaru

Apple Ungkap Jadwal Rilis MacOS X dan iOS Terbaru

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 05.02


KOMPAS.com — Apple akan memperkenalkan sistem operasi komputer pribadi Mac OS X dan sistem operasi mobile iOS terbaru pada konferensi pengembang aplikasi World Wide Developer Conference (WWDC) 2013, tanggal 10 sampai 14 Juni mendatang di San Francisco, AS.

Tak seperti tahun sebelumnya, kali ini Apple tak merahasiakan jadwal peluncuran sistem operasi terbarunya. Senior Vice President Apple Phil Schiller menjanjikan akan ada kemajuan dalam teknologi perangkat lunak dan alat pengembangan yang baru.

"Kami tak sabar untuk menunjukkan iOS dan Mac OS X versi terbaru kepada mereka di WWDC," kata Schiller dalam siaran pers seperti dikutip dari The Verge, Rabu (24/4/2013). 

Ia percaya para pengembang aplikasi Apple masih terus produktif dan mendapat keuntungan finansial dengan membuat aplikasi di platform Apple.

Perusahaan juga mengumumkan tanggal penjualan tiket WWDC 2013 akan digelar pada 25 April 2013. Tahun lalu, tiket WWDC 2012 terjual habis dalam waktu kurang dari dua jam.

Di tahun 2013 ini, banyak pengembang aplikasi yang penasaran dengan inovasi baru yang dilakukan Apple dalam teknologi perangkat lunak sejak perusahaan itu ditinggal Vice President Scott Forstall, sementara Jonathan Ive terpilih sebagai penanggung jawab desain tampilan antarmuka perangkat lunak di Apple. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya