Arema Bertekad Taklukkan Siliwangi - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Arema Bertekad Taklukkan Siliwangi

Arema Bertekad Taklukkan Siliwangi

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 01.53



MALANG, KOMPAS.com — Arema Cronous siap bermain maksimal saat melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Siliwangi, Sabtu (20/4/2013). Meski Siliwangi musim ini amat angker dan Persib tak pernah kalah dalam laga di stadion itu, Arema bertekad menaklukkannya.

Persib memang selalu tampil tangguh di kandang. Ini dibuktikan dari laga kandang yang sudah dilakoni Persib di ISL musim 2012-2013. "Maung Bandung" sudah bertanding delapan kali di kandang. Hasilnya, tim besutan Jajang Nurjaman ini belum pernah menelan kekalahan di kandang.

Hasil terburuk laga kandang Persib saat menjamu Persipura Jayapura, 13 Januari 2013. Saat itu, Persib hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan tim "Mutiara Hitam". Sementara tujuh laga lain berakhir dengan kemenangan Persib. Terakhir Persib menang besar 5-1 atas Persita Tangerang, 15 April 2013.

Gelandang Arema Cronous, Sunarto, mengakui Persib bukanlah tim remeh. "Singo Edan" tertantang memecahkan rekor yang sudah dicetak Persib.

Pemain asal Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, ini mengungkapkan, peluang Arema Cronous mengalahkan Persib masih terbuka. Apalagi, Arema Cronous sudah memiliki rekor tujuh kali menang berturut-turut. Bukan hanya saat melakoni laga kandang, tim kebanggaan Aremania ini sudah memetik kemenangan di laga tandang juga.

“Kami hanya butuh kerja keras selama pertandingan. Tidak lupa tim harus kompak saat tanding melawan Persib nanti,” kata Sunarto, Rabu (17/4/2013).

Pemilik nomor punggung 15 ini mengungkapkan, kunci kemenangan dalam pertandingan adalah kerja keras dan kompak.

Menurut dia, kemenangan yang sudah dipetik Arema Cronous dalam laga sebelumnya pun karena tim mau kerja keras dan kompak.

“Kalau sudah mau kerja keras dan kompak, bukan tidak mungkin bisa meraih kemenangan,” katanya. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya