AXIS Memberikan Bonus Bagi Pelanggannya di EF - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » AXIS Memberikan Bonus Bagi Pelanggannya di EF

AXIS Memberikan Bonus Bagi Pelanggannya di EF

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 07.48


Sebagai bagian dari partisipasi AXIS dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia, kini pelanggan AXIS mendapatkan penawaran khusus untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka.

AXIS bekerjasama dengan EF English First, penyedia pelatihan Bahasa Inggris di Indonesia, menawarkan bonus eksklusif khusus untuk pelanggan AXIS yang ingin mengembangkan dan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka di EF English First. Dengan kerjasama ini, pelanggan AXIS kini dapat menikmati GRATIS biaya ujian penempatan awal, potongan harga hingga Rp 100.000 untuk periode pertama dan periode selanjutnya, selain itu pelanggan AXIS yang mendaftar kursus juga akan mendapatkan pulsa AXIS sebesar Rp50.000. Program ini tersedia di seluruh cabang EF English First di Indonesia yang berada dalam wilayah layanan AXIS, mulai 10 April 2013.

Berkomentar mengenai kerjasama ini, Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS mengatakan, “AXIS berkomitmen untuk selalu memberikan nilai lebih pada layanan komunikasi selular. Melalui kerjasama dengan EF English First, kami memberikan manfaat lebih bagi pelanggan setia kami untuk bergabung dengan English First.”


Kerjasama antara AXIS dan EF English First memungkinkan pelanggan AXIS untuk menikmati GRATIS biaya ujian penempatan awal senilai Rp100.000, potongan harga untuk biaya kursus sebesar Rp100.000 bagi pelanggan premium dan pelanggan setia AXIS atau sebesar Rp50.000 untuk pelanggan AXIS lainnya, dan GRATIS pulsa AXIS Rp50.000. Selain itu, pelanggan premium AXIS juga dapat menikmati kupon potongan harga senilai Rp100.000 untuk periode kursus berikutnya. Pelanggan premium dan pelanggan setia AXIS akan menerima SMS undangan dan mereka cukup menunjukkan kode dalam SMS tersebut untuk menikmati semua keuntungan yang ditawarkan. Pelanggan AXIS lainnya cukup menunjukkan nomor AXIS aktif mereka ketika mendaftar kursus Bahasa Inggris di semua cabang EF English First di mana AXIS beroperasi. Program ini juga berlaku bagi pelanggan AXIS yang sudah terdaftar sebagai anggota EF English First.

Lebih lanjut, AXIS dan EF English First menyelenggarakan kompetisi karya tulis berbahasa Inggris bagi anggota Komunitas Sekolah AXIS mulai 1 sampai 30 April 2013. Pemenang kompetisi ini dapat menikmati GRATIS kursus Bahasa Inggris di EF English First selama satu periode, termasuk GRATIS biaya ujian penempatan awal. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya