Ayre: Luis Suarez Tak Dijual! - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ayre: Luis Suarez Tak Dijual!

Ayre: Luis Suarez Tak Dijual!

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 02.12



LIVERPOOL, KOMPAS.com — Direktur Pelaksana Liverpool, Ian Ayre, menyatakan, The Reds tak akan meladeni tawaran dari klub mana pun untuk pemain-pemain terbaik mereka, termasuk Luis Suarez.

"Untuk bermain di level tertinggi di Premier League dan Eropa, Anda membutuhkan pemain-pemain seperti Luis dan Steven Gerrard di tim Anda sehingga menjual Luis Suarez adalah hal terakhir dalam pemikiran kami. Dia tidak dijual. Itu bukan sesuatu yang membuat kami tertarik," jelas Ayre. 

"Saya ingin ketika Fenway Sport Group membeli tim, John (W Henry) membuat komentar kepada media, Kami tidak hanya ingin membangun sebuah tim untuk meraih kemenangan tetapi untuk terus menang. Untuk meraihnya, Anda harus memiliki beberapa pemain berkelas dunia dalam tim Anda," lanjutnya.

Suarez tampil impresif sepanjang musim ini dengan mencetak 22 gol. Pencapaian itu membuat Suarez diburu beberapa klub besar. Salah satunya Manchester City yang disebut-sebut media Inggris siap menggelontorkan dana besar demi meminang bomber asal Uruguy tersebut pada jendela transfer musim panas. 

Suarez diperkirakan sejumlah kalangan akan pergi dari Anfield, jika Liverpool gagal finis di zona Liga Champions. Si Merah sendiri masih terkunci di peringkat ketujuh mengoleksi 50 poin, tertinggal delapan poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat atau zona terakhir Liga Champions. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya