Barton Berharap Suarez Tak Dihukum Berat - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Barton Berharap Suarez Tak Dihukum Berat

Barton Berharap Suarez Tak Dihukum Berat

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 17.50


MARSEILLE, KOMPAS.com — Insiden gigitan penyerang Liverpool Luis Suarez terhadap bek Chelsea Branislav Ivanovic menuai kecaman banyak pihak. Suarez dinilai mencemarkan nama baik Liverpool dan sepak bola sehingga layak diberikan sanksi berat atau bahkan dijual.

Gelandang Marseille, Joey Barton, juga menilai tindakan Suarez menggigit Ivanovic tak seharusnya terjadi di lapangan. Namun, menurutnya, Suarez tak perlu dihukum berat, apalagi sampai dijual.

"Suarez adalah pemain yang sangat bagus. Ya, dia memang mengacau dan tak seharusnya menggigit pemain lain. Namun, pemain seperti Suarez harus diberi kesempatan," ujar Barton di akun Twitter-nya.

"Tanpa kesempatan, ia tak akan menjadi pemain sebagus sekarang. Menurutku, Liverpool gila jika tak mempertahankannya. Jika mereka tak melakukannya, aku yakin klub-klub yang bermain di Liga Champions akan bersaing untuk mendapatkannya," kata Barton.

Insiden gigitan Suarez terhadap Ivanovic terjadi pada laga Premier League antara kedua kubu di Anfield, Minggu (21/4/2013). Dalam kawalan Ivanovic, Suarez menerima umpan, tetapi kemudian kehilangan bola. Suarez lantas mencengkeram dan menggigit tangan Ivanovic.

Insiden itu luput dari pengamatan ofisial dan wasit Kevin Friend sehingga Suarez bisa tampil penuh pada laga tersebut. Namun, FA telah mempelajari rekaman pertandingan dan menjatuhkan gugatan kepada Suarez.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya