Bayern Nilai Dortmund Sebagai Lawan Termudah - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Bayern Nilai Dortmund Sebagai Lawan Termudah

Bayern Nilai Dortmund Sebagai Lawan Termudah

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 04.29



MUNICH - Jelang diundinya babak semifinal Liga Champions beberapa jam ke depan di markas FIFA, Bayern Munich ingin melawan Borussia Dortmund. Presiden Bayern, Uli Hoeness, menilai rivalnya di Bundesliga tersebut adalah lawan termudah bagi timnya.

Dua klub asal Jerman tersebut memang menorehkan hasil yang gemilang di kancah Eropa dengan menyingkirkan tim-tim besar lainnya. Untuk Bayern sendiri, mereka tampil cukup baik juga di liga dengan keluar sebagai jawara musim ini lebih cepat.

Berbeda dengan Dortmund yang tak terlalu tampil cemerlang di musim ini hingga memiliki selisih 20 poin dengan The Bavarians. Oleh karena itu, Hoeness berharap timnya bisa melawan Dortmund di babak semifinal ketimbang harus melawan dua klub asal La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

“Saya hanya ingin bertemu dengan Dortmund. Saya pikir mereka lebih mudah dikalahkan ketimbang dua tim lainnya dari Spanyol,” ungkap Hoeness, seperti dilansir Sportsmole.

“Kami sangat ingin ke final. Bila Dortmund menjadi lawan di semifinal, maka kami memiliki peluang lebih besar. Saya tidak berpikir jika mereka (Dortmund) lebih baik ketimbang Real atau Barcelona,” sambungnya.

Apabila keinginan Munich untuk melaju ke final terwujud, Hoeness menilai lawannya adalah Barcelona. . “Saya pikir, dari tiga tim yang menjadi kompetitor bagi kami, Barcelona masih jadi yang terbaik,” paparnya. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya