Bek Ajax Enggan Gabung ke Liverpool - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Bek Ajax Enggan Gabung ke Liverpool

Bek Ajax Enggan Gabung ke Liverpool

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 08.26


AMSTERDAM, KOMPAS.com - Bek andalan Ajax Amsterdam. Toby Alderweireld, membantah kabar dirinya tertarik bergabung ke Liverpool pada musim depan. Pemain asal Belgia itu kemungkinan besar akan bertahan di Ajax.

Alderweireld diberitakan media-media Inggris dan Belanda, sedang dipantau The Reds. Alderweireld dinilai cocok mengisi lini belakang Liverpool yang musim ini terbilang rapuh.

"Aku hanya membaca (berita) Liverpool tertarik kepadaku. Aku tak pernah bilang Liverpool akan menjadi klubku selanjutnya. Semua itu tak benar," tegas Alderweireld kepada media Belanda, Metro,Senin (22/4/2013).

Sejak empat tahun silam, Alderweireld menjadi pilar inti lini pertahanan Ajax. Pemain berusia 24 tahun itu rata-rata memainkan lebih dari 40 pertandingan per musim bersama De Amsterdammers.

"Ajax klub yang fantastis. Kami bermain untuk (merebut) banyak trofi setiap tahun dan menampilkan permainan menawan di Eropa. Setelah musim ini, aku akan melihat opsi lain yang akan aku pilih. Kemungkinan, aku akan tetap bertahan di Ajax," pungkasnya. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya