Beli Samsung GALAXY S4, Dapat Cashback 1,5 Juta - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Beli Samsung GALAXY S4, Dapat Cashback 1,5 Juta

Beli Samsung GALAXY S4, Dapat Cashback 1,5 Juta

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 09.06


Tidak sabar mencoba handset baru keluaran Samsung? Smartphone Samsung GALAXY S4 yang diluncurkan 14 Maret 2013 lalu ini akan bisa dinikmati di Indonesia sebentar lagi. Dengan layar yang lebih besar dari seri S sebelumnya, yaitu 5 inch dengan resolusi 1920 x 1080 pixel dan layar Super AMOLED, mata dan jari-jari Anda akan semakin puas mengutak-atik aplikasi, bermain game, dan menonton video. 

Jika Anda pecinta fotografi, Samsung GALAXY S4 wajib Anda miliki. Dengan kamera utama 13 Mega Pixel dan 2 Mega Pixel pada kamera depan, LED flash depan dan fitur Dual Camera, Sound & Shot hingga Drama Shot, Anda tidak akan lagi ketinggalan mengabadikan momen berharga.

Untuk prosesor tidak usah ditanya, dengan octa core Exynos 5, Octa berkecepatan 1,6 Ghz, RAM sebesar 2 GB dan Android Jelly Bean, menopang performa Samsung GALAXY S4. Tidak ada lagi lagketika membuka aplikasi.

Tidak sabar untuk menjadi orang pertama yang menggunakan smartphone ini? XL membuka pre-order Samsung GALAXY S4 di xl.co.id/galaxys4 mulai 18-28 April 2013 hanya seharga Rp 5.999.000 yang bisa dicicil Rp 499.917/bulan selama 12 bulan tanpa bunga, khusus pengguna kartu kredit Bank Danamon. Paket bundling tersebut hanya berlaku untuk pengguna XL pascabayar.

Tidak hanya itu saja, XL memberikan kuota bonus internet sebesar 6GB/bulan selama 12 bulan, yang didukung oleh jaringan internet tercepat XL HotRod 3G+. Samsung GALAXY S4 dapat diambil di XL XPLOR Senayan City pada 3 Mei 2013.

Tunggu apa lagi, segera lakukan pemesanan (pre-order) Samsung GALAXY S4 sekarang juga. Persedian terbatas!

Untuk info lebih lanjut, follow @XL123 dan Like FB XL Rame.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya