Belum Ada Lawan, Xperia Z Laris Manis - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Belum Ada Lawan, Xperia Z Laris Manis

Belum Ada Lawan, Xperia Z Laris Manis

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 04.31



KOMPAS.com - Sony resmi memperkenalkan smartphone Android terbarunya, Xperia Z, pada ajang CES 2013 di AS pada Januari lalu. Produk tersebut pun sudah mulai beredar di Indonesia sejak pertengahan Maret 2013 yang lalu.

Sekitar 40 hari setelah dilepas ke pasaran, Xperia Z dikabarkan mendapatkan respon yang sangat positif dari pasaran. Menurut beberapa analis, seperti dikutip dari Phone Arena, Rabu (16/4/2013), Xperia Z telah laku 4,6 juta unit di pasaran global.

Salah satu hal yang membuat Xperia Z begitu diminati di pasaran adalah tanggal peluncuran dari perangkat tersebut. Diluncurkan di awal tahun, Xperia Z hadir nyaris tanpa kompetitor yang kuat.

Samsung memang sudah meluncurkan Galaxy S4 pada pertengahan Maret 2013 yang lalu. Namun, perangkat ini belum akan hadir di pasaran, setidaknya hingga akhir April 2013.

Xperia Z pun akan berhadapan langsung dengan perangkat keluaran HTC, One. Namun, karena masalah kamera Ultrapixel yang diusungnya, HTC sedikit kesulitan dalam memproduksi perangkat tersebut. HTC One pun baru akan hadir dalam beberapa minggu ke depan.

Selain tanggal peluncuran, Xperia Z hadir dengan beberapa fitur menarik, seperti tahan debu dan tahan air. Xperia Z mempunyai sertifikat ketahanan militer IP55 dan IP57. Ia sanggup diajak menyelam di air kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit.

Untuk urusan hardware-nya, Xperia Z diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro kecepatan 1,5 GHz, RAM 2 GB, dan unit pemrosesan grafis Adreno 320. Semua itu berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean).

Memori internal yang tersedia di Xperia Z sebesar 16 GB dan baterai berkapasitas 2.330 mAh untuk menopang daya hidup ponsel ini. 

Kamera depannya bersensor 2,2 MP dan kamera belakang 13,1 MP dengan lampu kilat LED. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 7.499.000 di Indonesia. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya