Benitez: Chelsea Sudah Dapatkan Zola Baru - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Benitez: Chelsea Sudah Dapatkan Zola Baru

Benitez: Chelsea Sudah Dapatkan Zola Baru

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 02.26



LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Rafael Benitez, memuji penampilan gelandang serang Juan Mata di musim ini. Bahkan, katanya, ia tak hanya jago tapi juga mengisi hilangnya peran Gianfranco Zola.

Benitez bahkan menyatakan bahwa Mata pantas menjadi calon Pemain Terbaik Tahun ini. Sebab, Mata telah menunjukkan kualitas yang mengagumkan. Di musim ini, ia sudah mencetak 18 gol dan 29assist.

"Jika Anda melihat keseluruhan musim dan menganalisis penampilannya, ia harusnya pantas dipertimbangkan (sebagai nomine Pemain Terbaik Dunia). Ia bermain dua kali dalam sepekan pada bulan ini dan dia selalu bagus. Dia sangat profesional dan statistiknya fantastis," kata Benitez.

"Juan (Mata) mengingatkan saya pada Gianfranco Zola ketika memperkuat Chelsea. Ia memiliki inteligensi permainan yang sama yang menjadi kunci. Keduanya bermain di antara dua garis, di depan dan di tengah," tambahnya.

Zola merupakan salah satu bintang Chelsea. Pemain asal Italia itu membela The Blues dari 1996 hingga 2003.

"Seperti Zola, dia (Mata) tak terlalu besar, tapi memiliki inteligensi untuk menerobos kotak penalti lawan. Dia sangat cerdas, dia bisa menemukan ruang dan memiliki kualitas. Dia memiliki visi yang baik pula. Tak mudah memiliki semua itu. Itulah sebabnya, para pemain seperti ini menjadi mahal. Lebih sulit menemukan mereka," terangnya. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya