Benitez: Saya Akan Kembali ke Liverpool - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Benitez: Saya Akan Kembali ke Liverpool

Benitez: Saya Akan Kembali ke Liverpool

Written By Unknown on Rabu, 10 April 2013 | 05.06



LONDON, KOMPAS.com — Manajer sementara Chelsea, Rafael Benitez, menyatakan, ia akan kembali ke Liverpool. Namun, ia belum tahu pasti kapan itu akan terjadi.

Posisi Benitez di Chelsea terus terancam. Bahkan, semakin banyak kabar bahwa ia akan diganti pada akhir musim nanti.

Sementara di Liverpool, Benitez pernah sukses. Melatih The Reds sejak 2004, ia langsung membawa klub itu juara Liga Champions pada musim 2004-05. Karena itu, Liverpool memiliki kenangan indah buatnya dan ia punya hasrat untuk kembali ke klub itu.

"Saya akan kembali (ke Liverpool) dan itu hampir pasti. Apa yang tak saya ketahui adalah kapan. Anakku dan istriku masih tinggal di sana," kata Benitez kepada surat kabar Spanyol, Marca.

"Ide saya adalah melatih tim yang kompetitif. Kenapa tidak di Inggris? Kami akan menanti dan melihat. Segalanya akan bekerja," tambahnya.

Saat di Liverpool, ia membawa Fernando Torres dan Xabi Alonso. Namun, salah satu kritik kepada Benitez ketika di Liverpool adalah cara dia memperlakukan Alonso. Ia bahkan pernah punya hubungan jelek dengan Alonso.

"Di Liverpool, aku harus membuat beberapa keputusan dan (Alonso) bereaksi dengan caranya. Setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk bersikap. Dia pemain hebat, sangat penting buat tim. Saya tak bisa mengatakan kami memiliki hubungan yang baik atau buruk. Itu hubungan profesional," jelasnya.

Rumor yang berkembang menyebutkan, Chelsea sudah bersepakat dengan Jose Mourinho. Pelatih Real Madrid tersebut akan menangani The Blues pada musim depan selama tiga tahun. Kini muncul rumor baru, Benitez akan gantian menangani Real Madrid jika Mourinho benar-benar pergi.

"Tentu, saya mengetahui tempat itu (Madrid) dengan baik. Saya berada di sana sejak umur 13 tahun, sampai menjadi pemain dan pelatih. Saya fans Madrid. Menyenangkan dihubungkan (dengan Madrid). Namun, ini tak akan menghilangkan konsentrasi saya di Chelsea. Saya memiliki hubungan yang baik dengan (Presiden Madrid) Florentino Perez. Setiap saya berbicara dengannya, ia selalu sopan," tuturnya. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya