Bermain Game Multiplayer dalam Perjalanan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Bermain Game Multiplayer dalam Perjalanan

Bermain Game Multiplayer dalam Perjalanan

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 08.04


Kadang ketika berada di sebuah kendaraan atau dalam sebuah perjalanan jauh, kita akan dihinggapi rasa bosan yang bukan kepalang. Mendengarkan musik dan tidur kerap menjadi pilihan yang populer, tapi jika Anda suka ngegame, kenapa tidak menghabisakan waktu dengan bermain game. 

Terlebih jika ponsel/tablet iOS yang menjadi sarana gaming Anda. Dengan koneksi yang lengkap maka pilihan menghabiskan waktu sambil ngegame bisa lebih menarik. Karena Anda bisa menantang siapapun di sekitar, yang juga menggunakan perangkat iOS dan game yang sama.

Sebagai simulasi, berandailah Anda ada di dalam sebuah kereta jurusan Jakarta-Yogya, kelas apapun. Saran kami sih yang ada colokan chargernya agar bermain game bisa lebih lama. Perjalanan 8 hingga 10 jam akan terasa membosankan bukan? Anda tengah membawa iPhone dan di dalam iPhone Anda ada game Real Racing 2.

Sebagai rekan perjalanan Anda ada seorang teman yang membawa iPad. Dan kebetulan telah terinstal Real Racing 2 HD.

Saatnya beraksi:

1. Buat koneksi dua arah antara iPhone dengan iPad. Jika tidak ada jaringan WiFi di kereta, maka cara paling mudah adalah dengan membagi konseksi salah satu device. Di iPhone atau iPad, buka settings – Personal Hotspot. Aktifkan (ON)! Di situ pun ada wifi password.


2. Di iPad, buka settings – WiFi, cari nama perangkat iPhone dan masukkan password hingga sukses terhubung dan ikon rantai muncul di kiri atas iPad.


3. Sekarang masuk ke game. Baik di iPhone maupun di iPad.


4. Klik Multiplayer – pilih Local


5. Di salah satu perangkat pilih Host untuk menjadikannya tuan rumah dengan kemampuan mengontrol permainana yang akan dilakukan. Dalam hal ini di Real Racing 2, menentukan jenis balapan, jumlah laps, memilih trek dan sebagainya.


6. Di perangkat yang lain, pilih Join.


7. Dengan memilih join sistem akan memperlihatkan host yang tengah aktif. Pilih sesuai dengan nama perangkat dan nickname teman kita, lalu klik ready untuk bersiap-siap.



8. Ketika satu perangkat telah memilih ready, maka pilihan memulai permainan akan aktif. Klik start race dan Anda akan masuk ke dalam sebuah permainan multiplayer yang intense.



9. Tips ini berlaku hampir untuk semua game yang memiliki fitur multiplayer lokal. Salah satu yang menjadi favorit kami adalah Street Fighter IV dan King of Fighter. Apa favorit Anda?



Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya