Cakep, Konsep Skuter Paling Futuristik - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Cakep, Konsep Skuter Paling Futuristik

Cakep, Konsep Skuter Paling Futuristik

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 03.21



Wina, KompasOtomotif – Membayangkan skuter masa depan, sebenarnya sudah bisa dilihat pada sosok Vespa 946 yang akan meluncur dalam waktu dekat di Indonesia. Namun desainer Austria, Nicklas Wagner punya gambaran lain. 

Desainnya ultramodern tanpa sudut. Perhatikan dengan cermat, Anda tidak akan menemui lampu utama yang biasanya berdimensi besar. Wagner menempelkannya pada setang dengan ukuran kecil memanjang. Alhasil, bagian ini menjadi kian bersih dan mulus.

Ban, seolah-olah menggantung dan ceper, kendati kenyataannya tidak demikian. Pengakuan Wagner, ground clearance sama dengan Vespa lainnya. Hal yang menarik, panel instrumen disatukan dengan setang untuk menayangkan angka-angka digital.

Bodi monokok, membuat skuter ini makin gesit diajak bermanuver di tikungan. Ciri khas, pantat lebah dipertahankan. Bahkan, dibuat lebih lancip untuk memberi kesan seksi. Lampu belakang pakai LED garis-garis kecil yang disusun ke bawah.

Untuk meningkatkan kewaspadaan, ditambahkan kamera kecil di belakang skuter. Gambar yang direkam ditayangkan pada panel instrumen sbelah kanan. Sayang, cuma ada satu jok. No boncenger! sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya