Cinta Inter, Cesar Tolak ke Milan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Cinta Inter, Cesar Tolak ke Milan

Cinta Inter, Cesar Tolak ke Milan

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 07.04



LONDON, KOMPAS.com - Kiper Queens Park Rangers (QPR), Julio Cesar, membantah kabar bahwa ia bakal hijrah ke AC Milan pada musim panas mendatang. Cesar menyatakan tak akan bermain untuk Milan, karena merasa selalu menjadi pendukung setia Inter Milan.

Cesar bermain untuk Inter Milan pada periode 2005-2012. Sejak awal musim ini, penjaga gawang asal Brasil itu memutuskan hengkang ke klub Premier League, QPR.

QPR terancam degradasi ke Liga Championship (kasta kedua Liga Inggris) musim depan. karena masih menempati urutan ke-19 klasemen sementara Premier League. Media-media Italia merumorkan Milan berniat menyelamatkan karier Cesar untuk tetap tampil di kompetisi papan atas.

Belum resmi mengajukan tawaran, Milan sudah mendapat penolakan dari Cesar. "Kembali ke kota Milan? Tidak! Aku mempelajari bahasa baru di London, kota yang indah dan keluargaku juga bahagia," kata Cesar kepada Gazzetta dello Sport.

"Aku tak diperlakukan dengan baik oleh Inter. Namun, hatiku tetap mendukung Inter. Aku mencintai Italia, tetapi aku sudah nyaman berada di lingkungan ini," pungkasnya. selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya