Dapat Dana, Persibo Siap Lawan Yangon United - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Dapat Dana, Persibo Siap Lawan Yangon United

Dapat Dana, Persibo Siap Lawan Yangon United

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 08.27


JAKARTA, KOMPAS.com - Persibo Bojonegoro akhirnya memastikan diri bisa menjalani laga lawan Yangon United (Myanmar) dalam laga lanjutan Piala AFC 2013 di Solo, Jawa Tengah, 24 April mendatang. Kepastian ini didapat setelah Persibo mendapatkan dana untuk membiayai laga itu.

Informasi itu disampaikan Media Officer Persibo Imam Nurcahyo saat dihubungi, Senin (22/4/2013) pagi. "Laga lawan Yangon United itu tetap berlangsung," katanya.

Menurut Imam, Persibo mendapatkan bantuan dana dari sejumlah pihak. Namun, saat ditanya apakah dana itu merupakan bantuan murni atau pinjaman yang harus dikembalikan, Imam mengaku belum tahu.

"Soal itu, saya belum tahu pasti, tapi permintaan kami adalah bantuan," ujar Imam.

Seperti diketahui, langkah Persibo di Piala AFC terseok-seok karena kekurangan dana. Puncak masalahnya adalah ketika Laskar Angling Dharma kalah telak 0-8 saat melawan Sunray Cave JS Sun Hei (Hongkong), 9 April lalu, di Hongkong.

Dalam laga itu, Persibo juga tak bisa melanjutkan pertandingan sejak menit 65 karena pemainnya yang fit hanya tersisa 6 orang. Klub itu memang hanya membawa 12 pemain ke Hongkong karena kesulitan biaya.

Kini Persibo masih harus menjalani dua laga babak penyisihan di Grup F Piala AFC. Selain melawan Yangon United di Solo, pada 1 Mei klub itu harus melawat ke Maladewa untuk menghadapi New Radiant SC.

Laga lawan Yangon United sempat tak pasti akan dilangsungkan atau tidak karena hingga Minggu (21/4/2013) siang, Persibo belum mendapatkan dana untuk membiayai laga itu. Padahal, Senin ini rencananya Yangon United akan terbang ke Solo. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya