Demi Barca, Messi Tak Peduli Risiko Cedera - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Demi Barca, Messi Tak Peduli Risiko Cedera

Demi Barca, Messi Tak Peduli Risiko Cedera

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 05.24



BARCELONA, KOMPAS.com - Bomber Barcelona, Lionel Messi, mengakui, langkahnya ikut ambil bagian saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (11/3/2013), memang penuh risiko. Meski begitu, Messi bangga akhirnya Barcelona bisa lolos dari hadangan PSG dan melaju ke semifinal. 

Barcelona tertinggal lebih dulu berkat gol bomber PSG, Javier Pastore, pada menit ke-50. Barca pun menurunkan Lionel Messi yang sedang dalam masa perawatan cedera otot paha. Namun, pengaruhnya langsung terasa karena ia membidani gol penyama kedudukan yang dicetak Pedro Rodriguez pada menit ke-71.

Agregat kedua tim memang 3-3. Namun, Barcelona unggul dalam hal produktivitas gol karena mampu menyarangkan dua gol saat bermain imbang 2-2 di Parc des Princes.

"Itu adalah pertaruhan yang layak, karena kami sekarang melaju ke semifinal. Kami sekarang akan bekerja untuk memulihkan cedera ini," ujar Messi. 

Selain Barcelona, tiga tiket semifinal lainnya dipegang Real Madrid, Borussia Dortmund, dan Bayern Muenchen. Undian babak semfinal itu sendiri baru akan dilaksanakan UEFA pada 12 April mendatang di Nyon. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya