Denbar Siap ‘’All Out’’ Menangkan PAS - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Denbar Siap ‘’All Out’’ Menangkan PAS

Denbar Siap ‘’All Out’’ Menangkan PAS

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 05.07


Jajaran pengurus PAC PDI Perjuangan Denpasar Barat siap mengerahkan seluruh potensi (all out) untuk memenang pasangan Puspayoga – Sukrawan (PAS) dalam pilgub mendatang. Guna mewujudkan tekad tersebut, pengurus partai, kader, tokoh masyarakat dan para relawan terus melakukan sosialisasi ke masyarakat. Salah satunya melalui simakrama antar-umat beragama, yang digelar di Buana Indah, Kelurahan Padangsambian, Sabtu (20/4) malam.

Acara simakrama itu, selain dipadati warga juga hadir pentolan PDIP Kota Denpasar yang juga Wakil Walikota, IGN Jaya Negara, Ketua Tim Pemenangan PAS, I Nyoman Gede Sudiantara, tokoh PDIP Padangsambian, I Wayan Kariarta, anggota DPR RI, IGA Rai Wirajaya, serta anggota Fraksi PDIP Kota Denpasar, IB Kompyang Wiranata dan Kadek Agus Arya Wibawa.

Ketua PAC PDIP Denbar, AA Putu Gde Wibawa, didampingi Wayan Kariarta mengatakan, pihaknya di Denbar terus berupaya mensosialisasikan paket PAS ke masyarakat. Baik melalui pemasangan baliho, maupun acara serimonial, berupa simakrama antar-umat beragama. Mengenai target perolehan suara, baik Agung Wibawa, Kariarta, mupun Kompyang Wiranata optimis 70 persen bisa diraih. Hal itu didasari atas perolehan suara tahun lalu, di samping sosok Puspayoga yang memang dikenal sangat dekat dengan masyarakat Padangsambian. ‘’Guna mencapai hal ini, kami bersama seluruh kader dan relawan harus terus turun ke masyarakat,’’ katanya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Forum Kaling, Kelurahan Padangsambian, AA Putu Oter. Selaku fasilitator acara, Oter mengatakan di Kelurahan Padangsambian terdapat 21 kaling dan 7 pokling. Dengan penduduk sekitar 400 KK, 50 persen beragama Hindu, dan sisanya non-Hindu. Untuk itulah, dalam simakrama yang dilaksanakan bertajuk antar-umat beragama. Di samping itu, lanjutnya, kaling dan pokling di Padangsambian sudah berkomitmen untuk memenangkan paket PAS dalam pilgub 15 Mei mendatang. ‘’Dalam sosialisasi ini, selain berharap pilgub berlangsung aman dan damai, tentu bertujuan untuk memenangkan paket PAS. Siapa lagi, kalau bukan Puspayoga, karena beliaulah yang memang dekat dengan masyarakat kami. Selain jujur dan merakyat, kami melihat visi misinya yang komit melestarikan budaya Bali sangat pas bagi masyarakat,’’ ujarnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya