Di Istanbul, Los Blancos Tempati Hotel Abad ke-19 - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Di Istanbul, Los Blancos Tempati Hotel Abad ke-19

Di Istanbul, Los Blancos Tempati Hotel Abad ke-19

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 07.46



ISTANBUL, KOMPAS.com - Real Madrid diberitakan Marca, menempati sebuah hotel bintang lima, Ciragan Palace Kempinski, selama berada di Istanbul, Turki. Fasilitas serbamewah Ciragan Palace Kempinski akan memanjakan para pemain Los Blancos dalam persiapan untuk sebuah laga penting.

Madrid akan menjalani pertandingan kedua perempat final Liga Champions kontra Galatasaray di Stadion Ali Sami Yen, Istanbul, Selasa atau Rabu (10/4/2013) dini hari WIB. Pada pertemuan pertama, Madrid mampu unggul 3-0 atas Galatasaray.

Persiapan Madrid untuk menghadapi laga tandang benar-benar serius. Untuk urusan tempat tinggal, Presiden Florentino Perez memilih Ciragan Palace Kempinski bagi pasukan Los Merengues.

Konon, kamar termahal di hotel yang dibangun pada masa pemerintahan Sultan Abdulaziz I pada abad ke-19 itu, mencapai 30.000 euro atau sekitar Rp 380 juta per malam. Marca tidak menyebut kamar mana yang dipilih untuk tempat istirahat Cristiano Ronaldo dkk.

Rombongan kubu Madrid telah tiba di Istanbul pada Minggu (7/4/2013) lalu. Butuh sekitar 70 polisi untuk mengawal bus Madrid untuk sampai ke Ciragan Palace Kempinski. selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya