Diduga Terlibat Pengaturan Skor, Persibo Diinvestigasi Komdis - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Diduga Terlibat Pengaturan Skor, Persibo Diinvestigasi Komdis

Diduga Terlibat Pengaturan Skor, Persibo Diinvestigasi Komdis

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 05.04



JAKARTA, KOMPAS.com - Komite Displin (Komdis) PSSI memulai investigasi terhadap Persibo Bojonegoro terkait dugaan pengaturan skor dalam pertandingan Piala AFC. Menurut Ketua Komdis PSSI, Hinca Panjaitan, investigasi dimulai dari pengumpulan data terkait rekam jejak Persibo dalam pertandingan yang sudah dilakoninya.

"Investigasi mulai hari ini. Para pihak dan ofisial klub juga akan ditelusuri," jelas Ketua Komdis, Hinca Panjaitan, melalui pesan singkat kepada wartawan, Jumat (12/4/2013).

Hinca melanjutkan, setelah data terkumpul, Komdis kemudian akan memanggil pemain, ofisial klub, dan pelatih dalam rapat Komdis yang akan digelar, Rabu (17//4/2013). "Pemanggilan sesuai kebutuhan kita," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persibo diduga terlibat pengaturan skor pada pertandingan Grup F Piala AFC melawan Sunray Case JS Sun Hei, di Hongkong, Selasa (9/4/2013). Tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut hanya membawa 12 pemain.

Pertandingan dihentikan pada menit ke-65 dalam keadaan Persibo tertinggal 0-8, karena pemain Persibo yang bisa melanjutkan pertandingan hanya enam orang.

Menurut juru bicara Save Our Soccer (SOS), Apung Widadi, mengatakan Persibo terlibat suap pada pertandingan melawan New Radian, pada Selasa (12/3/2013).

"Suap untuk pemain berkisar Rp 50 juta. Masalah finansial klub kadang menjadi alasan pemain dan manajemen akhirnya menjual laga hanya untuk menyambung hidup. Namun, hal ini tidak bisa ditolerir lagi," beber Apung. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya