Dua Pilar MU Urung Hengkang - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Dua Pilar MU Urung Hengkang

Dua Pilar MU Urung Hengkang

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 08.07


MANCHESTER, KOMPAS.com - Kabar dari bos Manchester United, Sir Alex Ferguson, tak pelak membuat anak asuhnya makin percaya diri. Jelang laga krusial Premier League kontra Aston Villa, Javier Hernandez dan Rio Ferdinand, diakui Ferguson, akan tetap berada di Old Trafford, musim depan.

Kedatangan Robin van Persie dan kabar pembelian Radamel Falcao dari Atletico Madrid cukup membuat gerah perasaan Chicharito, sapaan Hernandez. 

Tak pelak, pria berusia 24 tahun itu pun dikabarkan segera hengkang, apalagi setelah tersingkir ke bangku cadangan. Kendati demikian, Hernandez masih dapat menyunting 16 gol bagi MU musim ini. 

Ferguson pun menyatakan, striker berpaspor Meksiko itu masih jadi bagian penting masa depan The Red Devils. "Tak ada alasan untuk berpikir bahwa bukan di sini tempatnya (Hernandez berkarier),"tegasnya.

"Kami berharap ia merasa memberikan kontribusi. Ia telah memberikan 16 gol. Saat ia bermain pada malam itu (saat melawan West Ham) pergerakannya sungguh menakjubkan. Ia banyak membuka ruang bagi kami," tutur Ferguson lagi.

Sementara bagi Ferdinand yang kontraknya akan berakhir saat kompetisi kali ini pungkas, manajer berpaspor Skotlandia berusia 71 tahun itu mengaku menunda perpanjangan kontrak setahun. Fergie optimistis, kesepakatan baru dengan bek berusia 34 tahun akan segera diteken.

"Saya telah berbicara dengan Rio. Untuk saat ini, ia lebih memikirkan untuk mencari tim lawan untuk pertandingan testimonialnya. Untuk saat ini itu yang dikerjakannya," sebut Ferguson.

"Kami ingin dirinya tetap di sini dan jelas aku yakin perwakilannya (agen Ferdinand) akan berdiskusi banyak hal dengan (Chief Executive MU) David Gill. Saya tak bisa bayangkan, kalau itu (pergi ke mancanegara) adalah yang terbaik baginya," pungkasnya.

Ferdinand memang intens berhubungan dengan pihak luar, terutama dari Timur Tengah. Salah satu televisi di negara itu telah mengontraknya menjadi analis untuk Piala Dunia Brasil 2014. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya