Facebook Home Laris Diunduh - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Facebook Home Laris Diunduh

Facebook Home Laris Diunduh

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 09.10


KOMPAS.com - Facebook resmi meluncurkan aplikasi khusus yang diberi nama Facebook Home pada Kamis (4/4/2013) di Amerika Serikat. Aplikasi tersebut pun sudah mulai bisa diunduh di perangkat Android tertentu mulai tanggal 12 April 2013 yang lalu.

Walaupun untuk sementara hanya tersedia untuk perangkat tertentu, seperti HTC One, HTC One X, Samsung Galaxy S III dan Samsung Galaxy Note II, aplikasi Facebook Home ternyata banyak memancing peminat. 

Menurut laporan dari situs TechCrunch, baru sekitar 10 hari hadir di Google Play Store, aplikasi ini laris diunduh lebih dari 500.000 kali.

Aplikasi Facebook Home sendiri sebenarnya mendapatkan respon yang kurang baik dari media.Review-review awal menyebutkan, aplikasi tersebut masih dihuni oleh berbagai bug. Selain itu, aplikasi ini juga membuat sistem perangkat menjadi berat karena "memakan" RAM yang cukup besar.

Lantas, dengan masih sedikitnya perangkat yang mendukung aplikasi tersebut, ditambah dengan review negatif tersebut, mengapa masih banyak orang yang mau mengunduh Facebook Home?

Menurut situs teknologi The Verge, Senin (22/4/2013), tingginya unduhan aplikasi tersebut lebih disebabkan rasa penasaran. Banyak orang yang penasaran dengan tampilan yang akan dihadirkan oleh aplikasi tersebut.

Facebook Home sejatinya adalah sebuah aplikasi yang sedikit berbeda dibandingkan aplikasismartphone lainnya karena berjalan di atas sistem operasi, tetapi berada di bawah aplikasi lainnya.

Begitu dijalankan, Facebook Home akan mengubah Homescreen dan Lockscreen Android dengan sebuah tampilan baru yang bernama Cover Feed. Seperti namanya, Cover Feed menyajikan updateuntuk news feed terbaru dari akun Facebook pengguna.

Pengguna juga bisa melakukan chat dengan sesama pengguna Facebook lainnya dengan menggunakan aplikasi Facebook Home ini. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya