FIFA Tamatkan Karier Bomber Persiba Balikpapan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » FIFA Tamatkan Karier Bomber Persiba Balikpapan

FIFA Tamatkan Karier Bomber Persiba Balikpapan

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 06.40


JAKARTA, KOMPAS.com — Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) resmi memperluas hukuman kepada pemain asal Lebanon, Mahmoud El Ali, terkait kasus pengaturan skor saat melawan Qatar, September silam. Pemain yang juga penyerang Persiba Balikpapan itu diberi sanksi seumur hidup tak boleh tampil di semua kegiatan sepak bola di seluruh dunia.

Sebelumnya, Federasi Sepak Bola Lebanon (FLFA) sudah memberikan hukuman kepada El Ali beserta 23 pemain Lebanon lain yang terlibat pada Rabu (27/2/2013). Mereka tak boleh terlibat dalam sepak bola di lingkup Lebanon seumur hidup. Setelah mendapatkan laporan, FLFA juga memutuskan memberi sanksi El Ali dengan denda sebesar 15.000 dollar AS (sekitar Rp 150 juta).

Seperti dilansir dari situs resmi fifa.com, FIFA memperluas hukuman seumur hidup El Ali di seluruh dunia berdasarkan Pasal 78 Ayat 1(c) dan Pasal 1366ff kode disiplin FIFA. Selain El Ali, bomber Selangor (anggota Malaysia Super League/MSL), Ramez Dayoub, juga dijatuhi hukuman sama.

"Dari pemain yang terlibat, 20 pemain mendapatkan hukuman larangan satu tahun dari semua kegiatan terkait sepak bola, sedangkan sisanya masing-masing menerima larangan tampil dua tahun, tiga tahun, dan seumur hidup," demikian pernyataan FIFA.

"Satu ofisial disanksi dengan larangan seumur hidup dari semua kegiatan sepak bola, termasuk dilarang masuk ke dalam stadion seumur hidup," lanjut pernyataan tersebut.

FIFA menjelaskan, keputusan itu diambil setelah menginvestigasi laporan FLFA pada Januari lalu. "Federasi Sepak Bola Lebanon telah menerima laporan final dari komite disiplin dan akan menerapkan sanksi sebelum peringatan dari FIFA atas keputusan ini dilaksanakan." sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya