Ganjar Ajak Nelayan Bikin Koperasi - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ganjar Ajak Nelayan Bikin Koperasi

Ganjar Ajak Nelayan Bikin Koperasi

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 02.20



Calon Gubernur Jawa Tengah nomor urut tiga, Ganjar Pranowo, Jumat (26/4), menyambangi para nelayan di Desa Korowelang Kulon, Cepiring, Kendal, Jawa Tengah.

Pertemuan yang berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan ini, Ganjar mengajak para nelayan untuk lebih mandiri dengan mendirikan koperasi nelayan. Dengan koperasi, kata Ganjar, masalah ekonomi yang dihadapi para nelayan, khususnya ketika menghadapi kelangkaan solar bisa diatasi.

Ganjar mengatakan ini, menanggapi keluhan seorang nelayan yang mempersoalkan kelangkaan solar saat ini. “Kami tidak berani melaut karena sulit mendapatkan solar,” tutur nelayan ini.

“Kalau ada koperasi nelayan, kalian bisa pinjam modal usaha. Ibu-ibu bisa membantu suami menjalankan usaha sampingan. Apalagi saat ini terjadi kelangkaan solar sehingga nelayan tidak bisa melaut,” ucap Ganjar.

Cagub yang diusung PDIP ini menuturkan, melalui koperasi program-program kredit mikro dari pemerintah pusat bisa disalurkan dengan tepat sasaran.

Ganjar mensinyalir, kelangkaan solar bersubsidi yang terjadi belakangan ini merupakan permainan politik menjelang Pemilu 2014.

“Situasinya seperti menjelang pemilu 2009, kelangkaan BBM. Setelah itu harga naik, dan itu dijadikan alasan pemerintah untuk mengucurkan BLT (bantuan langsung tunai,” ujarnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya