Gerrard: Ketakutan Hantui Timnas Inggris - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Gerrard: Ketakutan Hantui Timnas Inggris

Gerrard: Ketakutan Hantui Timnas Inggris

Written By Unknown on Kamis, 11 April 2013 | 00.46



LONDON - Gelandang Tim nasional Inggris, Steven Gerrard, merasa bahwa skuad Tiga Singa telah dihantui ketakutan. Hal ini menyusul peluang Inggris lolos sebagai juara Grup H di babak kualifikasi Piala Dunia 2014.

Inggris saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup H dengan raihan 12 poin atau kalah dua poin dari Montenegro yang berada di puncak klasemen. Hasil imbang 1-1 kala melawan Montenegro membuat peluang juara grup semakin kecil.

Tak hanya itu, pencapaian tersebut langsung membuat kritikan terus menghampiri skuad asuhan Roy Hodgson tersebut Laga Inggris selanjutnya bakal menghadapi Moldova pada 6 September mendatang, dan Gerrard berharap timnya bisa mengatasi tantangan tersebut.

“Kami memiliki rintangan yang cukup besar karena kami sangat ingin berada di sana (Piala Dunia 2014). Montenegro memang bakal menjadi pesaing kami untuk menjuarai grup hasilnya kritikan semenjak (laga tersebut) mengejutkan saya,” ujar Gerrard dilansir Goal.

Kapten Liverpool ini juga tak menampik bila rekan-rekan setimnya mendapat tekanan usai melakoni laga tersebut. Namun, Gerrard berharap tekanan tersebut bisa segera di atasi oleh timnya demi bisa meraih konsentrasi pada laga berikutnya.

”Bakal menjadi hal yang menakutkan bila anda takut akan tantangan ini. Jika anda mulai khawatir dan sibuk sendiri dengan pikiran takkan lolos ke babak selanjutnya, maka itu semakin membuat anda takut dan hasilnya takkan jauh dari hal tersebut,” tandasnya. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya