Gomez Bisa Gabung dengan Juve atau Inter - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Gomez Bisa Gabung dengan Juve atau Inter

Gomez Bisa Gabung dengan Juve atau Inter

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 02.28



MUENCHEN, KOMPAS.com — Penyerang Bayern Muenchen, Mario Gomez, mempertimbangkan tawaran bergabung dari Juventus dan Inter Milan. Demikian disampaikan agen Gomez, Uli Ferber.

Pemain asal Jerman itu disebutkan berpikir hengkang karena kerap dicadangkan oleh Jupp Heynckes. Gomez baru melakoni 16 laga dengan mencetak delapan gol di Bundesliga 1.

Terakhir, Gomez hanya bermain sebagai pemain pengganti ketika tampil di semifinal DFB Pokal melawan Wolfsburg, Selasa (16/4/2013). Meski begitu, Gomez sukses mencetak tiga gol yang ikut menentukan kemenangan Bayern 6-1. 

Chelsea dan Manchester City disebut-sebut tertarik meminang penyerang berusia 27 tahun tersebut. Namun, Ferber, kliennya lebih memilih melanjutkan karier di Serie-A daripada Premier League. 

"Mario ingin bertahan di Bayern. Namun, dia melihat tak ada ruang bagi dirinya untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan. Mario tidak lagi bahagia dan hal ini tidak bisa terus berlanjut," kata Ferber. 

"Kami menerima proposal dari Inter dan Juventus. Klausul buy-out bisa dikurangi hingga nol karena Bayern mengerti Mario ingin pergi," sambungnya. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya