Gomez Starter Lawan Barcelona - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Gomez Starter Lawan Barcelona

Gomez Starter Lawan Barcelona

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 17.39


MUENCHEN, KOMPAS.com — Pelatih Bayern Muenchen Jupp Heynckes, diberitakan Bild, memutuskan menjadikan penyerang Mario Gomez sebagai starter, menggantikan Mario Mandzukic, pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Barcelona, di Allianz Arena, Rabu (24/4/2013) dini hari WIB.

Mandzukic tak bisa tampil pada laga itu karena akumulasi kartu kuning. Heynckes kemudian dihadapkan pada pilihan antara Gomez dan Claudio Pizarro. Gomez dan Pizarro sama-sama "menyusahkan" Heynckes karena sama-sama tampil impresif ketika diberi kesempatan.

Dalam pertandingan semifinal DFB Pokal melawan Vfl Wolfsburg, Gomez yang diturunkan sebagai pengganti Mandzukic mencetak hattrick dalam waktu enam menit. Sementara dalam pertandingan melawan Hannover, akhir pekan lalu, ia bersama Pizarro sama-sama melesakkan dua gol, yang membawa Bayern menang 6-1.

Menurut Bild, isyarat bahwa Gomez akan diturunkan pada laga kontra Barcelona sudah terlihat dalam pertandingan melawan Hannover 96 itu. Setelah mencetak dua gol, Gomez digantikan Emre Can pada menit ke-63.

Selain Gomez, Franck Ribery dan Thomas Mueller juga hanya dimainkan selama satu babak pada laga melawan Hannover itu.

"Heynckes memberitahu bahwa aku dan Thomas hanya akan bermain satu babak pada laga melawan Hannover untuk mempersiapkan pertandingan hari Selasa," kata Ribery.

Sementara itu, berkaitan dengan peluang Bayern melaju ke final, der kapitaen Bayern, Philipp Lahm, mengatakan, "Barcelona selalu menjadi tim terbaik di Eropa, tetapi kami juga punya kesempatan bagus menuju partai final." sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya