Google Gambarkan Pergantian 4 Musim - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Google Gambarkan Pergantian 4 Musim

Google Gambarkan Pergantian 4 Musim

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 09.18


KOMPAS.com - Dalam rangka memperingati hari bumi ke-43 pada Senin (22/4/2013), Google membuat desain dekoratif halaman utama atau biasa disebut "doodle," yang menampilkan visualisasi empat musim berbeda di planet ini.

Seperti dikutip dari CNet, doodle Earth Day ini boleh jadi merupakan doodle paling kompleks yang pernah dibuat oleh Google.

Saking kompleksnya, Google sampai menyediakan checklist mengenai "pemandangan" apa saja yang bisa dilihat pada doodle tersebut. 

Hal-hal itu mencakup perubahan musim (musim semi, panas, gugur, dan salju), perubahan tampilan bulan dari bulan purnama, bulan sabit, hingga half-moon, serta sejumlah binatang yang bisa "dicari" dengan mengklik elemen-elemen tertentu pada doodle, misalnya gambar gua.

Elemen-elemen lainnya seperti awan, bunga dandelion, pohon dan lubang di tanah juga bisa diklik untuk memunculkan hal-hal lain. Untuk menjalankan waktu dan melihat visualisasi empat musim, cukup klik gambar matahari yang mewakili fungsi "play".

Meski mengandung banyak elemen, tampilan doodle kali ini relatif sederhana. Logo Google juga disembunyikan dengan rapi. Dapatkah Anda menemukannya? sumber selanjutnya

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya