Guru Inggris keliling dunia pakai tuk tuk - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Guru Inggris keliling dunia pakai tuk tuk

Guru Inggris keliling dunia pakai tuk tuk

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 05.01



Anda mungkin tak familiar dengan kendaraan tuk tuk. Tuk tuk adalah kendaraan yang terlihat hampir sama dengan bajaj, namun berasal dari Thailand. Kendaraan ini digunakan oleh dua guru asal Inggris untuk keliling dunia demi mempromosikan pendidikan.

Nick Gough dan Richard Sears, dua guru asal Inggris ini memulai perjalanan mereka dari London pada bulan Agustus. Mereka telah melewati Inggris, Eropa, dan telah mengunjungi Afrika. Berdasarkan website mereka, kedua guru ini keliling dunia untuk menggalang dana pendidikan.

Hingga saat ini, Gough dan Sears telah menempuh jarak 17.200 mil dalam ekspedisi mereka. Mereka pernah mengalami ban bocor di dekat Paris dan kabel ACCU putus di Afrika bagian selatan.

Mereka juga pernah mengalami beberapa bahaya seperti bertemu gajah dua kali dan melalui jalanan berlumpur serta berbatu sepanjang lebih dari seribu mil di Kenya dan Tanzania, seperti dilansir oleh Digital Spy (17/04).

Saat ini Gough dan Sears berada di Mumbai India dan akan melewati Asia sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan ke Amerika. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya