Hamburg SV Batal ke Indonesia - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Hamburg SV Batal ke Indonesia

Hamburg SV Batal ke Indonesia

Written By Unknown on Rabu, 10 April 2013 | 05.18



JAKARTA, KOMPAS.com - Hamburg SV batal berkunjung ke Indonesia. Sebagai gantinya, Indonesia akan membentuk tim untuk melakoni laga persahabatan melawan Hamburg, di Imtech Arena, pada 13 Agustus 2013.

Awalnya, Hamburg dijadwalkan mengunjungi Indonesia pada 22-28 Mei 2013 untuk melakoni turnamen persahabatan, yang rencananya juga akan diikuti AS Roma dan Persebaya Surabaya, di Surabaya.

Namun, AS Roma dan Persebaya punya masalah berbeda yang membuat mereka tak bisa mengikuti turnamen persahabatan itu, sehingga Hamburg pun batal ke Indonesia.

AS Roma batal ke Indonesia karena punya jadwal semifinal Coppa Italia melawan Inter Milan, pada 23 Januari 2013 dan 17 April 2013. Mengingat pada leg pertama Roma menang 2-1, Roma berpeluang masuk final, yang akan berlangsung pada 26 Mei 2013. Sementara itu, Persebaya tengah mengalami gonjang-ganjing soal dualisme.

Hal lain yang membuat penyelenggara, yaitu Nine Sport, membatalkan turnamen itu adalah adanya sejumlah klub Eropa yang berencana mengunjungi Indonesia pada periode yang sama dengan penyelenggaraan turnamen persahabatan itu. 

"AS Roma masuk semifinal Copa Italia dan finalnya akan digelar Mei. Dari segi bisnis, enggak akan jalan kalau digelar di sini. Karena tahun ini, banyak tim-tim yang jauh lebih besar datang ke sini," ujar Ketua Eksekutif Nine Sport, Arief, di kantor PSSI, Rabu (10/4/2013).

Mengenai tim yang akan berangkat untuk melawan Hamburg, di Imtech Arena, pada 13 Agustus 2013, Arief mengatakan, "Hamburg sudah fix soal ini. Idealnya timnas U-23 yang berangkat untuk persiapan SEA Games 2013. Soalnya, kompetisi yang akan digelar Surabaya seharusnya untuk persiapan timnas SEA Games. Tapi enggak tahu ada kebijakan lain." sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya