Hari Kartini, Ribuan Perempuan Deklarasikan Dukung Ganjar-Heru - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Hari Kartini, Ribuan Perempuan Deklarasikan Dukung Ganjar-Heru

Hari Kartini, Ribuan Perempuan Deklarasikan Dukung Ganjar-Heru

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 05.27


Sragen – Dalam peringatan Hari Kartini tahun ini dimanfaatkan oleh tim pemenangan Calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah pasangan Ganjar Pranowo – Heru Sudjatmoko untuk sosialisasi pasangan tersebut, di Gedung Kartini Sragen, Minggu (21/4).

Acara dihadiri ribuan perempuan PDIP yang datang dari berbagai daerah di Jawa Tengah. Selain calon wakil gubernur (Cawagub) Heru Sudjatmoko yang memberikan semangat untuk mendukung pasangan Ganjar-Heru, juga nampak hadir Sekretaris DPD PDI-P Jateng, Agustina Wiludjeng, Ketua DPC PDIP Sukoharjo Wardoyo Wijaya, Ketua DPC PDI-P Sragen Bambang Samekto, Sekretaris DPC PDI-P Sragen Sugiyamto, Ny Ganjar Pranowo, Ny Heru Sudjatmoko serta para istri pejabat lain, seperti istri Wakil Walikota Solo dan istri Bupati Klaten.

Dalam pidatonya, Cawagub Heru Sudjatmoko menyatakan, Jawa Tengah memerlukan pemimpin yang dapat membawa perubahan di segala bidang, seperti kehidupan sosial dan pembangunan insfrastruktur.

Selain itu, Heru menyoroti hubungan antara gubernur dengan bupati/walikota sekarang ini tidak terjalin dengan baik. Untuk itu kalau dipercaya rakyat, kata Heru, pasangan Ganjar-Heru akan membangun komunikasi dengan bupati/walikota di Jateng lebih baik lagi.

“Bagaimana pun, anggaran yang ada di daerah sebelum dilaksanakan harus ada persetujuan gubernur. Kalau komunikasinya baik maka program di daerah dapat dibicarakan lebih baik, mana yang kurang dan mana yang harus diutamakan,” katanya.

Sementara itu Agustina Wiludjeng, berusaha memberikan semangat kepada ribuan perempuan yang hari itu memenuhi Gedung Kartini. Menurutnya kepemimpinan yang sekarang ada (gubernur) dinilai belum berhasil, karena banyaknya insfrastruktur yang masih perlu dibenahi. Agustina meminta para kader PDIP agar mendukung kepemimpinan Ganjar-Heru yang diyakininya akan membawa perubahan.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya