Ikuti Apple, Google Siapkan "Game Center" di Android - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ikuti Apple, Google Siapkan "Game Center" di Android

Ikuti Apple, Google Siapkan "Game Center" di Android

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 09.07


KOMPAS.com - Google nampaknya sedang menyiapkan pusat layanan game terpadu untuk pengguna perangkat Android. Pusat layanan game ini bakal memiliki fitur yang kurang lebih serupa dengan Game Center di sistem operasi iOS milik Apple.

Pusat layanan game menawarkan beberapa fitur, termasuk permainan yang dilakukan dua orang atau lebih, chatting, dan menunjukan poin atau prestasi yang telah diraih seseorang.

Informasi tentang pusat layanan game ditemukan oleh blog teknologi Android Police, yang membongkar file aplikasi MyGlass untuk kacamata pintar Google Glass. Di sana, ada kode pemrograman yang memungkinkan pengguna mengundang teman untuk memainkan game secara bersamaan.

Kode itu juga memberi notifikasi yang memberi tahu kapan giliran pengguna menjalankan permainan. Fitur penting lainnya ada lobi, sebuah kamar untuk chatting sebelum permainan dimulai, danleaderboards, yang berguna untuk membandingkan kepemilikan poin yang diraih oleh Anda dan orang lain.

Fitur Game Center di perangkat iOS telah membuat iPhone, iPad dan iPod Touch sebagai alat yang menyenangkan untuk bermain game. Pengguna bisa mengajak siapa saja untuk ikut bermain dan bersaing. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya