Instagram di Nokia Lumia Tinggal Tunggu Waktu - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Instagram di Nokia Lumia Tinggal Tunggu Waktu

Instagram di Nokia Lumia Tinggal Tunggu Waktu

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 09.04


KOMPAS.com - Bukti dari kehadiran aplikasi Instagram untuk Windows Phone kembali muncul di dunia maya. Melalui halaman akun resminya, Nokia Swedia mengonfirmasikan eksistensi dari aplikasi tersebut.

Dikutip dari WPCentral, Senin (22/4/2013), pada halaman akun resmi Nokia Swedia di Facebook, ada seorang konsumen bernama Marcus Petterson yang menanyakan, apakah aplikasi Instagram akan hadir di Windows Phone, khususnya di perangkat Lumia 920.


Nokia langsung bereaksi cepat dalam menjawab pertanyaan tersebut. Menurut Nokia, saat ini Instagram sedang dalam "perjalanan" menuju Windows Phone. Sayangnya, mereka tidak bisa memberikan tanggal kehadiran yang pasti untuk aplikasi tersebut.

Anehnya, pihak Nokia Swedia langsung menghapus jawaban tersebut tak lama kemudian. Ada beberapa dugaan terkait penghapusan ini. Salah satunya, pihak admin Facebook Nokia Swedia salah dalam menjawab pertanyaan dari konsumen tersebut.

Dugaan lainnya menyatakan, Nokia tidak mau informasi mengenai aplikasi Instagram ini bocor terlebih dahulu. Nokia dianggap ingin melindungi informasi kehadiran aplikasi tersebut.

Mana dugaan yang benar? Kita tunggu saja.

Beberapa waktu lalu, informasi mengenai Instagram untuk Windows Phone memang sempat beredar. Seorang sumber menyatakan, Instagram versi ini sudah hampir selesai dikerjakan. Bahkan, aplikasi ini sudah masuk ke tahap pengujian.

Kabarnya, pihak Instagram juga akan memberikan bonus tambahan untuk aplikasi versi ini. Merasa cukup lama dalam menghadirkan aplikasi tersebut, Instagram akan memberikan sebuah filter khusus yang hanya ada di versi Windows Phone.

Sayangnya, Instagram untuk Windows Phone belum akan hadir di semua perangkat berbasis Windows Phone. Awalnya, hanya seri Nokia Lumia saja yang dapat menggunakan aplikasi ini, kemudian menyusul perangkat Windows Phone merek lain. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya