Inter Harus Jaga Asa Ke Eropa - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Inter Harus Jaga Asa Ke Eropa

Inter Harus Jaga Asa Ke Eropa

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 17.44


MILAN, KOMPAS.com - Kapten Inter Milan Javier Zanetti mengatakan kemenangan timnya 1-0 atas Parma pada laga Serie-A, di Giuseppe Meazza, Minggu (21/4/2013) penting karena diraih setelah serangkaian hasil buruk.

Kemenangan atas Parma adalah kemenangan pertama Inter dalam empat laga terakhirnya. Sebelumnya, mereka kalah 3-4 dari Atalanta, 0-2 dari Cagliari, dan 2-3 dari AS Roma. Laga melawan Atalanta dan Roma berlangsung di Giuseppe Meazza.

"Kami akhirnya kembali menang di kandang. Tiga poin ini penting setelah serangkaian hasil buruk, dan di masa sulit seperti ini kami pantas menang," kata Zanetti.

"Pertandingan melawan Parma sangat sulit. Parma hanya punya sedikit kesempatan, tapi kami juga memberikan mereka peluang. Kami harus memanfaatkan setiap ruang karena mereka akan mendekat dan menghancurkan kami. Sangat sulit melawan mereka, tapi kami bisa menemukan titik yang tepat,"kata Zanetti.

Berkat hasil itu, Inter duduk di peringkat kelima, peringkat terbawah untuk tampil di Liga Europa, dengan nilai 53 atau unggul satu angka dari Roma di tempat keenam. Dengan sisa lima pertandingan, Inter berpeluang menggeser AC Milan yang menghuni peringkat ketiga (zona kualifikasi Liga Champions) dengan nilai 59.

"Lima pertandingan sisa akan menjadi pertandingan yang sulit, karena kami akan melawan tim-tim yang berjuang untuk tiket ke Eropa. Tapi kami juga punya tujuan sendiri. Kami ingin bekerja dengan baik dan berharap pemain-pemain yang cedera bisa kembali dan kami bisa menantang setiap lawan kami, seperti yang selalu kami lakukan," ulas Zanetti.

"Kami berada di jalur yang tepat. Kami harus memaksimalkan minggu ini untuk bekerja keras dan menambah poin di klasemen, yang bisa membuat perbedaan buat kami," tuturnya. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya