Jol: Lampard, Legenda Hidup Chelsea - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Jol: Lampard, Legenda Hidup Chelsea

Jol: Lampard, Legenda Hidup Chelsea

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 02.15



LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Fulham, Martin Jol, membantah pemberitaan media-media Inggris yang menyebutnya berencana merekrut Frank Lampard dari Chelsea pada bursa transfer musim panas. Pasalnya, Jol mengaku yakin Lampard bakal dipertahankan mengingat gelandang asal Inggris tersebut merupakan legenda hidup bagi The Blues. 

Kontrak Lampard akan habis akhir musim ini. Sejauh ini, tak ada tanda-tanda Chelsea akan memperpanjang kontraknya. Media-media Inggris pun terus berspekulasi soal masa depan Lampard. 

"Frank adalah gelandang paling produktif di Inggris dalam 30 atau 40 tahun terakhir. Setiap orang pasti suka memiliki pemain seperti dia. Dia fit dan memiliki karakter bagus. Dia akan tersenyum jika ia mendengarkan Fulham (kabar meminang Lampard). Namun, saya senang bisa memiliki dia," jelas Jol.

"Namun, itu hipotesis karena dia tidak pernah bermain untuk Fulham. Saya tidak yakin dia akan bermain untuk tim yang berada di sepuluh besar. Dia adalah legenda. Seorang legenda hidup di sana. Dia memenangkan segala trofi di sana. Pada akhirnya, saya merasa mereka akan mempertahankan dia," sambungnya. 

Lampard dan kawan-kawan dijadwalkan menyambangi Craven Cottage, Rabu (17/4/2013). Laga ini menjadi partai ke-600 bagi Lampard semenjak mengenakan seragam kebesaran Chelsea. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya