Kampanye Damai Bukan Sekedar Jargon - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Kampanye Damai Bukan Sekedar Jargon

Kampanye Damai Bukan Sekedar Jargon

Written By Unknown on Jumat, 19 April 2013 | 01.40



BANDUNG, FOKUSJabar.com: Calon Walikota Bandung dari jalur perseorangan, Budi ‘Dalton’ Setiawan membuktikan bahwa kampanye damai tidak sekadar jargon politik. Hal itu pun dibuktikan dengan menerima Cawalkota Bandung lainnya, seperti Ayi Vivananda, Jumat (19/4).


Menurutnya, apa yang dilakukan saat ini, adalah bentuk nyata bahwa Pilkada tidak selalu identik dengan ‘kericuhan’ yang pernah terjadi di sejumlah kabupaten/kota lainnya.

“Kita nggak mau Pilkada di Bandung, seperti di tempat lainnya. Bahkan saya sangat setuju dengan ajakan kang Ayi, untuk bersama-sama kunjungi calon lainnya. Mungkin lusa kita akan mulai lakukan,” kata Budi di saat menerima Ayi di Markas Pacantel, Jalan Reog, Buahbatu.

Untuk diketahui, sekitar pukul 10.20 WIB tadi, Calon Walikota Bandung dari PDIP, Ayi Vivananda mengunjungi markas Pacantel (sekretariat tim sukses Budi-Rizal). Pertemuan kedua kandidat Pilwalkot Bandung itu berlangsung santa dan bersahabat.

“Tidak ada bicara politik dalam pertemuan tadi. Kami justru mencapai kesepakatan untuk roadshow mengunjungi calon lainnya,” jelasnya. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya