Kapan Google Glass Dijual Bebas? - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Kapan Google Glass Dijual Bebas?

Kapan Google Glass Dijual Bebas?

Written By Unknown on Selasa, 23 April 2013 | 15.30


KOMPAS.com — Para peminat Google Glass kemungkinan harus bersabar menunggu lebih lama lagi sebelum bisa memperoleh perangkat itu.

Pasalnya, Executive Chairman Google Eric Schmidt mengatakan bahwa kacamata pintar tersebut boleh jadi baru akan dirilis untuk publik "lebih kurang setahun dari sekarang".

Hal itu diungkapkannya dalam wawancara dengan BBC Radio 4, seperti dikutip oleh Electronista. Schmidt juga menjelaskan bahwa "ribuan" Google Glass akan didistribusikan ke para pengembang aplikasi.

"Lalu, berdasarkan masukan dari mereka, kami akan menerapkan perubahan-perubahan pada produk yang bersangkutan," ujar Schmidt.

Sebelumnya, pada Februari lalu, Google sempat dikabarkan bakal merilis Google Glass yang "sudah dipoles sepenuhnya" menjelang akhir tahun 2013.

Minggu lalu, pendiri Google, Sergey Brin, mengatakan bahwa pihaknya telah siap mengirim Google Glass kepada para pengembang aplikasi. Jumlahnya disebut mencapai 2.000 unit.

Kendati demikian, Google Glass yang dibanderol seharga 1.500 dollar AS bagi developer yang memesannya dalam konferensi Google I/O 2012 tersebut masih berupa purwarupa yang belum bisa diperjualbelikan secara bebas. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya