Klopp Berharap Dortmund seperti Chelsea - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Klopp Berharap Dortmund seperti Chelsea

Klopp Berharap Dortmund seperti Chelsea

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 08.12


DORTMUND, KOMPAS.com - Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, menyebut pasukannya bukan sebagai tim favorit di Liga Champions. Namun, Klopp mengatakan segala sesuatu bisa terjadi dalam dunia sepak bola.

Dortmund akan bertemu juara sembilan kali Piala/Liga Champions, Real Madrid, pada babak semifinal. Meski tak diunggulkan, Dortmund mampu menang dan bermain imbang seri ketika bertemu Los Blancos di fase penyisihan Grup D.

"Real Madrid takkan membuat kami mengubah gaya permainan. Kami akan bertanding dan menikmati permainan. Benar, jika Madrid merupakan tim yang gemar melakukan serangan balik. Mereka memiliki para pemain berkualitas," kata Klopp.

"Pada semifinal kali ini hanya ada tiga tim favorit, Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Muenchen. Kami tim keempat saat ini, seperti halnya Chelsea pada musim lalu. Dan, siapa yang menang (musim lalu)? Ya, Chelsea," lanjutnya.

"Bagi kami, memenangi Liga Champions itu luar biasa, sesuatu yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata dan bersejarah. Itulah cara saya memotivasi para pemain. Kami ingat yang terjadi pada fase grup, tetapi semua telah berubah. Real Madrid tampak lebih hebat di mata saya," jelas Klopp. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya