Kolaborasi TVS-BMW Berorientasi Teknologi - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Kolaborasi TVS-BMW Berorientasi Teknologi

Kolaborasi TVS-BMW Berorientasi Teknologi

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 03.29



New Delhi, KompasOtomotif - Pengumuman kolaborasi BMW Motorrad dan TVS Motor Company, awal April lalu membawa angin segar bagi konsumen di Indonesia. Nama besar BMW di industri roda dua akan mendongkrak citra TVS yangbelum bisa menyamai merek Jepang.
Kedua perusahaan sepakat mengembangkan sepeda motor bersama dengan mesin di bawah 500 cc dan akan dijual melalui jaringan pemasaran masing-masing, baik di India maupun di negara lain yang akan dimulai pada 2015. 

Karena kedua produsen sama-sama awam dengan segmen di bawah 500 cc, kerja tersebut diperkirakan bukan untuk mendongkrak penjualan seperti yang dilakukan Bajaj dengan KTM, tetapi untuk meningkatkan kemampuan teknologi dan strategi pemasaran global. BWM juga memperoleh pelajaran, memproduksi sepeda motor dengan biaya rendah. 

Sementara kerja sama Bajaj dengan KTM memproduksi sepeda mogtor dengan mesin 200 cc untuk, juga tidak bisa diharapkan banyak untuk mendongkrak penjualan. Pasalnya, penjualan sepeda motor 200 cc ke atas di India hanya 2,5 persen. sumber selanjutnya 
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya