Komisi III DPR Akan Panggil Eyang Subur - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Komisi III DPR Akan Panggil Eyang Subur

Komisi III DPR Akan Panggil Eyang Subur

Written By Unknown on Kamis, 11 April 2013 | 04.56



JAKARTA, KOMPAS.com — Sejumlah anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat mengusulkan agar Eyang Subur segera dipanggil ke DPR. Hal ini menyusul laporan aktor Adi Bing Slamet ke Parlemen, Kamis (11/4/2013).

"Ada baiknya Saudara Eyang Subur ini dipanggil oleh Komisi III karena ada yang bilang sesat. Kita butuh penjelasan dari Eyang Subur," ujar anggota Komisi III dari Fraksi PKS, Bukhori Yusuf.

Bukhori bahkan beranggapan, Majelis Ulama Indonesia (MUI) perlu turun tangan dalam kasus ini. MUI, katanya, perlu memastikan apakah yang diajarkan Eyang Subur sesat atau tidak. "Hal ini untuk memberikan kepastian kepada masyarakat," kata Bukhori.

Anggota Komisi III lainnya, Nurdiman Munir, juga berpandangan serupa. "Kita minta Eyang Subur datang ke sini. Kapolda Metro juga perlu mengambil tindakan karena ada dugaan pembelokan ke arah agama," ucap politisi Partai Golkar ini.

Ia menjelaskan, praktik magis yang diduga dilakukan Eyang Subur memang belum tentu bisa dibuktikan. Nurdiman pun menyarankan agar kasus Eyang Subur diarahkan pada kasus dugaan penipuan sehingga bisa ditindaklanjuti ke kepolisian.

Menanggapi usulan-usulan itu, Wakil Ketua Komisi III dari Fraksi PKS, Al-Muzzamil Yusuf, mempertimbangkan waktu yang cukup singkat untuk memanggil Eyang Subur. "Ini mepet karena besok kami sudah masuk masa reses, dan baru kembali akan bersidang satu bulan mendatang," ucap Muzzamil.

Namun, lanjutnya, Komisi III akan mempertimbangkan langkah untuk memanggil Eyang Subur setelah masa reses. "Semua saran dan pandangan akan kami terima," kata Muzzamil.

Sebelumnya, Adi Bing Slamet mengadukan perseteruannya dengan Eyang Subur. Adi pun minta agar Komisi III mempertemukannya dengan Eyang Subur untuk menyelesaikan persoalannya. Adi merasa Eyang Subur telah melakukan penipuan dengan melakukan hal-hal magis terhadap para korbannya.

"Saya sangat berharap bisa lagi bertemu dengan Eyang Subur karena saya sudah tidak pernah ketemu dia lagi. Semoga Komisi III bisa mempertemukan saya sehingga masalah ini bisa terungkap sejelasnya agar tidak ada lagi masyarakat jadi korban dari dia," tutur Adi. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya