KPK Segera Umumkan Tersangka Baru Kasus Impor Sapi - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » KPK Segera Umumkan Tersangka Baru Kasus Impor Sapi

KPK Segera Umumkan Tersangka Baru Kasus Impor Sapi

Written By Unknown on Jumat, 19 April 2013 | 01.33



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mengantongi tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi pengaturan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan). Tersangka baru ini akan segera diumumkan KPK.

"(Tersangka baru) Soal (kasus) sapi. Nanti saja diumumkan," kata juru bicara KPK, Johan Budi SP yang dihubungi Republika di Jakarta, Jumat (19/4).

Saat ditanya siapa yang menjadi tersangka baru dalam kasus yang sudah menetapkan empat orang tersangka ini, ia enggan menyebutkan. Ia berjanji akan segera mengumumkan tersangka tersebut sore nanti. 

Kuat dugaan, tersangka baru tersebut adalah satu dari tiga orang yang ikut dalam pertemuan di Medan. 

Tiga orang tersebut yakni Menteri Pertanian Suswono, Direktur Utama PT Indoguna Utama Maria Elizabeth Liman dan mantan Ketua Asosiasi Benih Indonesia (Asbenindo) Elda Devianne Adiningrat. 

Tiga orang ini bersama mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan Ahmad Fathanah melakukan pertemuan di Hotel Aryaduta Medan pada 11 Januari 2013.

Kuasa hukum Luthfi, Zainudin Paru mengatakan pertemuan tersebut hanya berjalan singkat dan hanya mencocokan data persediaan daging sapi dalam negeri antara Kementan dengan Elizabeth. Zainudin membantah jika pertemuan tersebut membahas pengaturan kuota impor daging sapi untuk PT Indoguna Utama. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya