KPK Verifikasi Harta Kekayaan Ganjar Pranowo - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » KPK Verifikasi Harta Kekayaan Ganjar Pranowo

KPK Verifikasi Harta Kekayaan Ganjar Pranowo

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 05.24


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Jawa Tengah akan segera diselenggarakan. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan verifikasi harta kekayaan tiga calon gubernur (Cagub) Jateng salah satunya yaitu anggota Komisi II DPR, Ganjar Pranowo.

"Sesuai dengan Rencana Strategis dan Road Map KPK dalam program Pilkada Gubernur yang berintegritas. KPK melakukan rangkaian kegiatan antara lain pemeriksaan, klarifikasi dan deklarasi LHKPN, termasuk di propinsi Jawa Tengah," kata Direktur Direktorat Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK, Dedie A Rachim, kepada wartawan di KPK, Jakarta, Senin (22/4).

Tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jateng yaitu Hadi Prabowo dan Don Murdono, Bibit Waluyo dan Sudijono Sastroatmodjo serta Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko. Pemeriksaan harta kekayaan akan dilakukan oleh tim KPK dengan mendatangi langsung kediaman calon gubernur dan wakil gubernurnya.

Verifikasi berlangsung selama tiga hari dari tanggal 22 hingga 24 April 2013. Pada hari ini, KPK melakukan klarifikasi terhadap pasangan Bibit Waluyo (incumbent) dan Sudijono Sastroamodjo serta Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko.

Sedangkan cagub Hadi Prabowo dilakukan verifikasi harta kekayaannya pada Selasa (23/4) dan cawagub Don Murdono pada rabu (24/4). Hadi Prabowo-Don Murdono merupakan pasangan yang diusung enam partai yaitu PKS, PBB, PPP, Gerindra, Hanura dan PKNU.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya