KPU Sosialisasikan Pilkada Lewat Teater - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » KPU Sosialisasikan Pilkada Lewat Teater

KPU Sosialisasikan Pilkada Lewat Teater

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 12.31

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Berbagai cara dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel dalam mensosialisasikan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, 6 Juni mendatang. Salah satu caranya adalah menggandeng Federasi Teater Indonesia (FTI) Sumsel, dalam menyelenggarakan pagelaran sastra tutur kolaborasi musik etnik di Graha Budaya Jakabaring, Jalan Seniman Ambri Yahya Palembang, Minggu (28/4/2013).

Acara ini dibuka secara simbolis oleh Ketua KPU Sumsel Dra Hj Anisatul Mardiah MAg dan Koordinator FTI Sumsel Edwin Fast. Para seniman dari Teater Angkasa memukau ratusan peserta dengan pertunjukan drama musikal yang menghibur. Mayoritas peserta yang terdiri dari siswa SMA dan Mahasiswa sekota Palembang berteriak histeris, saat salah satu pemeran menunjukan ekspresi kemarahannya dengan memukul panggung.

Ketua KPU Sumsel Anisatul Mardiah mengatakan, pihaknya telah berusaha maksimal dalam mensosialisasikan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur. "Untuk semua warga Sumsel, mari bersama-sama, kita sukseskan pilkada Gubernur 6 Juni 2013 mendatang. Kami telah berusaha secara maksimal, tapi tanpa bantuan dari seluruh warga Sumsel, tanggung jawab ini terlalu berat bagi kami. Mari kita bekerja sama, karena masa depan Sumsel lima tahun kedepan ada ditangan kita semua," ajaknya kepada para hadirin.

Beberapa penonton tampak senang dengan pagelaran ini. Hani (16) siswa SMK Muhammadiyah 1 mengatakan, dirinya sangat mendukung kegiatan ini. "Acara ini sangat bagus, jadi masyarakat lebih mengenal dengan seni.dan pemilu gubernur sekaligus. Warga juga tidak ikut-ikutan jadi golongan putih," ujar gadis manis yang tinggal di jalan Panca Usaha Kertapati ini.

Teman sekolah Hani, Oki (16) juga menyetujui adanya pagelaran ini. "Menarik sih, acaranya keren. Itu aja, pokoknya bagus," katanya sambil tersenyum malu. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya