Kurang Pemain, Persibo Batalkan Laga Lawan Arema - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Kurang Pemain, Persibo Batalkan Laga Lawan Arema

Kurang Pemain, Persibo Batalkan Laga Lawan Arema

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 01.55



BOJONEGORO, KOMPAS.com - Manajemen Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, membatalkan laga kandang melawan Arema Malang dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Letjen Haji Soedirman Bojonegoro, Kamis (18/4/2013).

"Pembatalan laga melawan Arema Malang karena ketidaksiapan para pemain Persibo," kata Humas Persibo Bojonegoro Imam Nurcahyo, Rabu (17/4/2013).

Ia menjelaskan, para pemain Persibo sebagai sebuah tim tidak siap menghadapi pertandingan melawan Arema Malang karena jumlah para pemain yang siap bertanding tidak mencukupi.

"Akan tetapi, kalau masalah teknis seperti berapa jumlah pemain Persibo yang masih siap bertanding saya kurang tahu," kilahnya.

Dari keterangan yang diperoleh, para pemain Persibo setelah laga melawan Sunray Cave Sun Hei di Hong Kong di Piala AFC beberapa waktu lalu diliburkan. Namun, ketika dipanggil pada tanggal 15 April untuk menjalani latihan sebagai persiapan laga melawan Arema Malang, yang datang hanya delapan pemain. 

Tidak hanya itu, sebelumnya Manajer Persibo Bojonegoro, Nur Yahya, juga menyebutkan ada lima pemain Persibo yang keluar setelah laga di Hong Kong, yaitu dua pesepak bola asing Cirelli dan Han Ji Ho, serta Rendy Saputra, Tanzil Suaya, dan Edy Gunawan.

"Lima pemain Persibo yang keluar itu untuk mencari kejelasan statusnya di klub bukan faktor isu suap setelah laga di Piala AFC 2013," jelas Nur Yahya.

Yang jelas, menurut Imam, pihaknya sudah mengirimkan surat kepada berbagai pihak yang terkait dengan pembatalan laga Persibo melawan Arema Malang, seperti Polres dan PMI.

"Akan tetapi, pemain Arema Malang saat ini sudah datang ke Bojonegoro, termasuk pengawas pertandingan," ucapnya.

Mengenai keputusan akhir pertandingan, Imam menyatakan bahwa pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya kepada pengawas pertandingan.

"Kalau pertandingan batal, tim tamu sudah datang jelas Persibo dinilai kalah," ucapnya. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya