La Nyalla: Silakan Pulang, Blanco - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » La Nyalla: Silakan Pulang, Blanco

La Nyalla: Silakan Pulang, Blanco

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 08.04


JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Matallitti, mengaku tidak akan memusingkan soal penolakan Pelatih Luis Manuel Blanco, terkait jabatan arsitek tim nasional Indonesia U-19. Menurutnya, jika Blanco menolak tawaran tersebut, posisi pelatih timnas U-19 akan diberikan kepada Indra Sjafri.

"Soal Blanco, ya, sudah. Silakan pulang. Kalau tidak mau, ya, otomatis Indra Sjafri (jadi pelatih timnas U-19)," ujar La Nyalla saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (22/4/2013).

Blanco sebelumnya menuturkan, salah satu alasan dirinya menolak tawaran pelatih timnas U-19 karena menghormati kontrak awalnya dengan BTN. Ia mengaku, dalam kontrak tersebut dirinya diproyeksikan sebagai pelatih timnas senior atau U-23.

"Di kontraknya tidak ada bunyi itu (melatih timnas senior atau U-23). Jadi, tidak ada kontrak tentang timnas senior," jelas La Nyalla.

Terkait dengan rencana BTN untuk mendengarkan pemaparan curriculum vitae (CV) karier kepelatihan Blanco, La Nyalla mengatakan, "Saya sudah kirim surat resmi untuk meminta CV dan program-programnya, tetapi tidak dibalas." sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya